SOFTWARE HP ANTI MALING BARU

Banyak temen-temen yang suka kemalingan HP??Hmmm…. mungkin temen-temen lagi ga beruntung,, ada cara biar HP kalian bisa kalian temukan lagi… emang rada jadul,tapi kebanyakan belum pada ngerti masalah Aplikasi ini..

Aplikasi ini bisa menginformasikan nomor ponsel si maling via sms, nama aplikasinya ”mGuard”

download code:

http://wap.getjar.com

pilih quick download, codenya 20752

1.Install aplikasinya ke hp.

2.Masuk ke http://www.dexmobile.com/mguard_se.aspx untuk registrasi, isi data yg diperlukan & kode unlock-nya akan dikirim via email.

3.Jalankan aplikasi mGuard, pilih menu -> mGuardSetting -> masukin kode unlock yg dikirim via email tadi.

4.Selanjutnya masukin no hp kamu, tekan yes utk setiap notifikasi muncul.

5.Isi nomor hp alternatif, nomor ini akan menjadi penerima pesan apabila hp kamu ilang.

6.Ketik pesan yg ingin disampaikan, ex: ‘bro hp gw dicuri !! ini nomor hp malingnya’.

trus masukin password utk proteksi, apabila hp kamu bnr2 ilang.. hanya kamu yg bs ngejalanin aplikasi mGuard ini.

7.Pada saat hp tersebut disisipi simcard laen, kamu bs milih pengiriman pesan.. Ada 2 pilihan pengiriman :

a.Every Bootup (pengiriman pesan setiap hp dinyalakan)

b.Daily Bootup (pengiriman pesan sehari sekali)

8.Kembali ke menu utama aplikasi, selanjutnya pilih ‘mGuardStartup’ utk pengaktifan aplikasi pengaman ini.. Selesai.

Selamat mencoba..

Advertisements

One comment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s